Navbar

Global Var

Selasa, 23 April 2013

Download AC Milan Official Ball | Pro Evolution Soccer 2013


Ini merupakan pertama kalinya saya menshare bola untuk PES 2013. Karena sebelumnya saya hanya menshare kostum dan wajah para pemain sepak bola di game Pro Evolution Soccer atau sering disingkat PES. Karena banyak permintaan untuk menshare bola di game PES, akhirnya saya share juga di blog ane ini. Kali ini saya akan menshare bola dari AC Milan Official Ball. Bola terebut resmi dari dari klub kebanggan saya yaitu AC Milan. Untuk melihat lebih jelasnya, silahkan lihat screenshot berikut ini.


Cara menggunakannya sebagai berikut :
1. Extract file yang sudah kalian download tadi.
2. Buka foldernya dan copy paste folder “AC Milan Official Ball”.
3. Copas ke C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\GDB\balls.

Download filenya dibawah ini.

download[4]


Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami dfacebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.

0 komentar:

Comments Utility