Navbar

Global Var

Minggu, 28 April 2013

Perangkat Dengan Firefox OS Siap di Luncurkan

Perangkat Dengan Firefox OS Siap di Luncurkan - Apakah anda sudah mengetahuinya bahwa Web Browser kesangan anda yang setiap kali anda gunakan saat browsing di internet akan merilis sistem operasi? Firefox Mozilla beberapa waktu yang lalu dikabarkan akan segera merilis sistem operasinya yang diberi nama Firefox OS. 



OS ini sendiri sudah berada pada tahapan final perangkat yang mendukungnyapun sudah siap untuk dirilis. Akan tetapi perilisan tersebut tidak serentak diberbagai negara sekaligus. Tercatat hanya 5 negara yang pertama akan mendapatkannya, yaitu Spanyol, Portugal, Polandia, Brazil, Venezuela, dan setelah 5 negara tersebut, perangkat Firefox OS akan dilunxurkan di 11 Negara lain pada akhir tahun 2013. Untuk wilayah Amerika Serikat, perangkat dengan Ferfox OS ini baru akan dirilis pada tahun 2014 mendatang. Bagaimana dengan Indonesia, sepertinya kita juga harus bersabar , yang pasti OS ini menarik untuk kita tunggu.

Beberapa vendor yang telah siap mengembangkan smartphone Firefox OS adalah Sony, LG, Huawei, dan Alcatel. Firefox OS sendiri telah memiliki aplikasi standard dalam sistem operasinya, seperti Facebook, Twitter dan EA Games. 


0 komentar:

Comments Utility