Navbar

Global Var

Sabtu, 04 Mei 2013

6 Ciri-Ciri Wanita Sudah Tidak Perawan


Kalian tentu pernah membayangkan, bagaimana caranya mengetahui seorang wanita masih perawan atau tidak. Jika kita bertanya langsung ke wanita tersebut, sudah pasti sang wanita akan malu untuk menjawabnya. Sedikit tips dari saya tentang cirri-ciri wanita yang sudah tidak perawan lagi dan tanpa kalian bertanya kepadanya. Ingat…!! Postingan ini khusus untuk kaum laki-laki agar kalian tidak salah pilih untuk menentukan jodoh kalian masing-masing. Berikut ini cirri-ciri wanita sudah tidak perawan lagi.



1. Dilihat Dari Cara Berjalan
Wanita yang sudah tidak perawan lagi bisa dilihat dari cara berjalannya. Kalo ketemu wanita dijalan sedang berjalan sambil menggendong ananknya, maka bisa dipastikan dia sudah tidak perawan lagi.

2. Selalu Menghindar Saat Ditaksir Oleh Cowok
Wanita yang sudah tidak perawan bisa kita ketahui ketika kita menyatakan cinta padanya. Tau-tau datang suaminya marah-marah sambil ngomong “Mo ngapain lo sama istri gue….!!!!” Itu berarti dia sudah tidak perawan lagi . Ingat jauhi wanita itu kalo kamu tidak mau babak belur dipukulin sama suaminya.

3. Dilihat Dari Bentuk Tubuhnya
Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat buncit dalam beberapa bulan, itu sudah jelas sekali kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

4. Dilihat Dari Lehernya
Kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum dijadikan pacar. Siapa tahu wanita itu sudah tidak perawan lagi. Jika terdapat tonjolan jakun pada leher bagian depan wanita itu, berarti wanita itu tidak perawan karena bisa dipastikan dia bukan wanita tapi WARIA.

5. Dilihat Dari Dadanya
Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan dibutuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada wanita kita pegang dan terasa agak keras juga berbulu. Itu tandanya dia bukan perawan, melainkan laki-laki.

6. Dilihat Dari Namanya
Cari tau dulu nama seorang wanita sebelum kita mau menjadikannya pacar kita. Kalo pas dilihat namanya BAMBANG, pasti dia bukan perawan. Jangan mau pacaran sama dia.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.

0 komentar:

Comments Utility