Navbar

Global Var

Selasa, 28 Mei 2013

Download Startscreen Filippo Inzaghi by Decky_Chandra


Assalamualaikum.. ketemu lagi kita di blog ane yang “ambruladul” ini. Walaupun blog saya tidak keren, namun saya harap para pembaca tetap sering berkunjung ke blog saya. Okelah sudah cukup basa-basinya, langsung saja ke topic kita hari ini. Kali ini saya akan kembali menshare startscreen. Kenapa harus startscreen? Karena kalau jersey dan face terus akan semakin bosan, jadinya saya akan memberikan startscreen ini. Dan kali ini giliran pecinta sepakbola Italia khususnya Milanisti. Karena tampilannya adalah legenda hidup mereka yang menyatakan pensiun beberapa tahun lalu. Dialah Filippo Izaghi. Seperti apa startscreennya, langsung saja lihat screenshotnnya dibawah ini.




Tutorial penggunaannya :
* Copy filenya ke C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\pesedit\img\dt06.img

Download filenya dibawah ini.
download[4]

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility