Navbar

Global Var

Senin, 27 Mei 2013

Download Startscreen I AM UNITED by Decky_Chandra


Bagi pecinta Manchester United, startscreen kali ini wajib di pasang di game PES kalian masing-masing. Dalam startscreen tersebut, memang sangat identik dengan United. Dengan warna merah sebagai latar belakang sangat cocok bagi tampilan utama game PES 2013. Saya juga berterima kasih untuk teman saya Decky Chandra yang sudah menshare startscreen ini sebelumnya. Jadi saya juga akan mensharenya kembali. Mungkin suatu saat nanti saya akan membuatnya sendiri, tanpa harus mengcopy punya orang lain. Dan inilah tampilan utama PES 2013 saya, setelah saya ubah dengan startscreen I AM UNITED.



Tutorial penggunaannya :
* Copy filenya ke C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\pesedit\img\dt06.img

Download filenya dibawah ini.
download[4]

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility