Navbar

Global Var

Selasa, 07 Mei 2013

Cara Mengupload File Ke Ziddu Untuk Di Download Orang Lain

Cara Mengupload File Ke Ziddu Untuk Di Download Orang Lain. Postingan yang berkategorikan Informasi ini saya posting karena saya teringat untuk membuat postingan tentang sebuah software atau aplikasi handphone. Tetapi, saya tidak tau bagaimana cara mengupload file berekstensi .jar untuk di download orang lain. Website yang saya gunakan sebagai tempat download file saya bernama Ziddu.com.
Ziddu
Setelah sebelumnya saya sudah posting artikel yang berjudul Cara Menginstall Font Baru Dari Hasil Download Ke Komputer dan Panduan Menggambar 3D Menggunakan Sketchup sekarang giliran artikel berjudul Cara Mengupload File Ke Ziddu Untuk Di Download Orang Lain yang akan saya publikasikan. Seperti yang saya jelaskan tadi, agar kita bisa memasukkan link download software kita di postingan kita, kita harus mengupload terlebih dahulu software tersebut untuk mendapatkan linknya. Nah, tanpa berlama lama lagi, saya akan menjelaskan Cara Upload File Untuk Mendapatkan Link Download

Cara Mengupload File Ke Ziddu Untuk Di Download Orang Lain

1. Kunjungi dulu website Ziddu yang beralamatkan di http://www.ziddu.com
2. Untuk bisa mengupload file, kita harus mempunyai akun terlebih dahulu. Maka dari itu klik Register

Register Ziddu

3. Isi form identitas anda seperti yang saya lakukan (lihat gambar) lalu klik Submit

Form Register Ziddu

4. Akun anda pun sudah jadi sekarang tinggal mengupload file. Klik Pilih File jika sudah dipilih, klik Upload
Upload Ziddu

5. Setelah selesai proses upload, link download akan muncul dan link itulah yang kita gunakan untuk membuat Link Download Disini di postingan kita. 

URL download Ziddu

Tambahan:

Cara Membuat Link Download di Postingan

1. Buka entri anda lalu buat kalimat yang menyatakan download seperti "Download Disini" atau "Klik Untuk Download File" (misalkan saya pakai Download Disini)
2. Blok tulisan "Download Disini" lalu klik menu Link pada toolbar buat entri

Cara Buat Link
3. Copy link download seperti pada tahap akhir Cara Mengupload File Ke Ziddu Untuk Di Download Orang Lain lalu pastekan di kolom "To what URL should this link go?"
4. Klik ok

Itulah postingan saya hari ini yang berlabel Informasi dan berjudul Cara Mengupload File Ke Ziddu Untuk Di Download Orang Lain semoga bermanfaat untuk anda. Jika ada pertanyaan, silahkan poskan komentar.

0 komentar:

Comments Utility