Navbar

Global Var

Rabu, 15 Mei 2013

Cara Mendaftarkan Blog Ke Lintas Me Untuk Submit Artikel

Cara Mendaftarkan Blog Ke Lintas Me Untuk Submit Artikel. Lintas Me merupakan salah satu social bookmarking tempat kita mendapatkan tambahan pengunjung dan backlink yang berkualitas. Saya katakan bisa mendapatkan backlink dari Lintas Me karena setelah daftar nanti, kita bisa submit artikel kita ke Lintas Me. Backlink dan trafik pengunjung memang sangat penting untuk perkembangan blog kita. Karena dapat meningkatkan pagerank yang berpengaruh terhadap posisi kita di search engine dan mengecilkan alexa rank.
Lintas Me
Apakah anda termasuk orang yang mencari backlink untuk meningkatkan pagerank blog anda? mungkin inilah solusinya karena dengan ini anda akan mendapatkan backlink yang berkualitas dari Lintas Me yang beralamat di http://www.lintas.me/. Selain itu anda juga bisa mendapatkan backlink yang berkualitas dari W3 Directory. Caranya lihat di Cara Mendapatkan Backlink Dari W3 Directory. Lanjut lagi Jona Rendra akan bahas Cara Mendaftarkan Blog Ke Lintas Me Untuk Submit Artikel.

Cara Mendaftarkan Blog Ke Lintas Me Untuk Submit Artikel

1. Anda harus daftar atau membuat akun terlebih dahulu. Mudah kok cuma masuk ke link ini www.lintas.me/register lalu isikan formulir pendaftaran anda. Jika sudah selesai klik Create Account

Form
2. Anda akan masuk ke halaman utama dan anda boleh untuk menambah daftar bacaan sesuai kategori yang anda inginkan. Jika iya, klik follow, setelah selesai klik selesai
3. Karena akun anda sudah jadi, langkah selanjutnya adalah submit artikel blog kita di Lintas Me. Klik Submit yang berada disamping gambar akun kita.

Submit

4. Jika sudah diisi data artikel kita, klik Lintaskan dan akan tampil gambar seperti dibawah. Klik Click Here to See Your Post. Dan di halaman lintas me, terdapat link blog kita. Itu artinya sudah mendapatkan backlink.

Click Here to See Your Post

Nah itu dia tadi Cara Mendaftarkan Blog Ke Lintas Me Untuk Submit Artikel yang berguna agar anda mendapatkan trafik tambahan serta backlink yang berkualitas. Sekarang, saya akan membagikan info lagi. Dari pada anda harus selalu mengunjungi lintas me untuk submit artikel, lebih baik anda memasang widgetnya saja. Setelah di klik, postingan kita pun sudah terdapat di Lintas Me. Mau tau caranya? Baca artikel ini selanjutnya

Cara Memasang Widget Lintaskan Di Bawah Postingan

1. Masuk ke halaman lintas.me dan scroll hingga bagian footer, lalu klik Tools

Tools Lintas Me

2. Muncul halaman tools dan klik bagian tab kiri yang bertuliskan "Widget". Lalu isikan email dan alamat URL blog anda setelah itu klik Generate.

Widget Lintas Me

3. Muncul kotak kode script widget Lintaskan. Copy dulu

kode HTML

4. Login ke blogger lalu pilih blog anda dan masuk Template
5. Klik Edit HTML lalu cari kode <data:post.body/> dengan menekan CTRL + F
6. Paste kode script Lintaskan tadi, dibawah kode <data:post.body/>

Catatan:
Mungkin di edit HTML blog anda akan ada 3 atau 4 kode <data:post.body/>, tips dari saya agar widget muncul di bawah postingan, cari kode yang berada dekat dengan kode script widget social media. Berikut ini gambar nya:
edit HTML

Terdapat kode <data:post.body/> yang dibawahnya ada HTML widget share. Nah itu dia kode  <data:post.body/> yang benar

7. Klik Simpan Template dan coba buka salah satu postingn blog anda guna mengecek apakah widget sudah muncul

Itulah artikel saya hari ini yang berjudul Cara Mendaftarkan Blog Ke Lintas Me Untuk Submit Artikel dan sedikit menginformasikan tentang cara memasang widgetya, semoga bermanfaat untuk anda yang mencari backlink dan trafik tambahan untuk blog. Jadi, menurut anda apakah cara ini dapat kita lakukan setiap hari?

0 komentar:

Comments Utility