Navbar

Global Var

Rabu, 01 Mei 2013

SmarWallit - Solusi Untuk yang Selalu Lupa Menaruh Dompet dan SmartPhone

SmartWallit - Jika semua orang ditanya benda apa yang harus selalu anda bawa saat bepergian/keluar rumah, pasti sebagian besar orang menjawab Dompet dan Smartphone. Dua benda ini memang yang paling dibutuhkan saat kita keluar rumah, kita tahu bahwasanya Dompet merupakan tempat untuk menyimpan uang, sementara Smartphone merupakan suatu alat yang akan membuat anda selalu terkoneksi dengan teman atau relasi. Kedua benda ini biasanya berada di tempat yang sama, yaitu saku celana. Meskipun kedua benda ini memang yang sangat dibutuhkan saat kita keluar rumah, namun terkadang kita lupa salahsatunya.


Perangkat ini sangat membantu untuk anda yang sering lupa meletakkan atau membawa Dompet dan Smartphone saat anda hendak keluar rumah. Smartwallit akan berbunyi jika Smartphone anda tertinggal karena terburu-buru ingin berangkat kuliyah, sebaliknya jika dompet anda yang tertinggal maka Smartphone anda yang berbunyi untuk mengingatkan anda. Jika anda memang sengaja meletakkannya karena tidak ingin membawa salah satunya, cukup tekan tombol SmartWallit yang ada di dompet, atau nonaktifkan peringatan aplikasi di Smartphone anda.

Selain sebagai pengingat bagi anda, Smartwallit juga berguna untuk mencari dompet atau Smartphone bila salah satunya anda lupa menaruhnya. Cukup tekan SmartWallit di dompet jika atau menggunakan aplikasi di Smartphone, maka barang yang anda cari akan mengeluarkan suara "beep" berulang-ulang. Yang menarik lagi, jika anda menggunakan aplikasi di Smartphone, maka akan menampilkan jarak ke dompet sihingga memudahkan anda untuk melakukan pencarian.

Fungsi lain dari perangkat pintar ini ialah, ketika anda mengambil uang di dompet anda, maka sensor proximity yang ada pada SmartWallit akan mengenalinya dan mengirmkan informasi ke aplikasi untuk merekam kapan dan dimana anda mengambil uang tersebut.

Perangkat pintar ini direncanakan akan diluncurkan pada bulan Juli nanti dan akan dibandrol harga sekitar 39 Dollar. Sangat menarik untuk kita tunggu kehadirannya perangkat pintar ini.

0 komentar:

Comments Utility