Navbar

Global Var

Senin, 20 Mei 2013

Cara Merubah Kit GDB Di PES 2013


Musim 2013/2014 liga-liga top Eropa telah selesai, dan sejumlah klub sudah mengeluarkan jersey terbaru mereka untuk dikenakan di musim depan. Bagi para pengguna game sepakbola terutama game Pro Evolution Soccer 2013 tentu kalian ingin mengupdate kostum-kostum terbaru. Nah, yang menjadi masalah adalah bagaimana caranya merubah jersey lama menjadi jersey baru. Tenang saja tidak perlu panic sendiri, karena saya akan memjelaskan sedikit tentang cara merubah jersey tim di PES 2013. Caranya sangat simple sekali dan sangat gampang dilakukan. Simak artikel berikut ini dan segera lakukan di game PES kalian.



1. Pertama kalian harus memiliki PESEdit yang versi berapa saja. Dan juga kalian harus sudah memiliki kits tim kalian yang ingin diubah. Jika belum punya silahkan download disini.
2. Setelah kalian download kits terbarunya, silahkan extract dan buka foldernya. Copy folder yang bertuliskan ga, gb, pa, pb ke C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\GDB\uni. Pilih klub , dan pilih liganya. Kemudian pilih tim yang akan diubah jerseynya.
3. Jika belum ada folder timnya, silahkan buat sendiri nama timnya. Dan jangan lupa tulis di map.txt
4. Save, dan lihat di PES kalian masing-masing

NB : tutorial ini juga berluka pada PES 2012.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.

0 komentar:

Comments Utility