Navbar

Global Var

Kamis, 30 Mei 2013

Download Kits Batik FC Barcelona by Ginda01


Assalamualaikum wr. wb. Ketemu lagi dengan saya yang selalu hadir hampir setiap hari menyapa para pembaca ANK’s Blog. Kemarin saya mencoba iseng melakukan blogwalking ke salah satu blog orang lain. Disitu saya menemukan sebuah postingan tentang PES 2013, yaitu Batik Barcelona. Karena saya penasaran, akhirnya saya mencoba memutuskan untuk mendownloadny dan memasangnya di game PES 2013 saya. Ternyata cukup unik sekali batiknya jika di pasang di PES 2013. Itulah yang membuat saya untuk share kembali batik Barcelona kepada kalian semua. Sebelumnya saya juga berterima kasih kepada Ginda01 yang sudah membuat batik Barcelona. Dan berikut ini screenshot di game PES 2013.



Tutorial pengunaannya :
* Copy ke C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\GDB\uni\Club\Liga BBVA\Barcelona

Thanks to : Ginda01
Download semua filenya dibawah ini.
Photobucket

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility