Navbar

Global Var

Minggu, 15 April 2012

Langkah Awal Mengakses Windows Phone

Seperti halnya Android, Windows Phone juga memerlukan beberapa penagaturan khusus, supaya anda dapat mengakses dan menikmati beragam fasilitas keren yang ditawarkan sistem operasi ini secara maksimal.

MEMBUAT AKUN WINDOWS LIVE
1. Anda dapat membuat Windows Live ID ketika pertama kali mengaktifkan ponsel Windows Phone. Atau dengan mengunjungi situs www.live.com, pilih sign up, dan masukkan alamat email anda.
2. tentukan password dan data detail lainnya, dan jika anda sudah setuju dengan akaun yang sudah dibuat, pilih Accept. Dan sekarang anda sudah memiliki akun Windows Live.
3. Masukkan nomor ponsel Windows Phone anda ke dalam akun Windows Live online dengan masuk ke menu Windows Live Menu and Devices, lalu masukkan nomor ponsel anda.
4. bagian Me pada ponsel akan disinkronisasikan kedalam Windows Live profile. Anda dapat mengupload foto anda sendiri, berteman dengan pengguna lainnya.
5. Saat anda kehilangan ponsel? Anda tinggal log in ke Windows Live dan pergi ke layar ponsel. Anda akan menemukannya melalui Bing Map, membunyikan ponsel anda atau menguncinya.

CARA MENGAKSES ZUNE
1. Download software Zune secara gratis dari alamat situs www.zune.net. Anda dapt log in menggunkan akun Windows Live ID, atau membuat akun baru tapi melalui Zune.
2. Selanjutnya, daftar secara gratisselama 14 hari dengan Zune Pass (hanya untuk pendaftar baru) untuk mengakses Zune Music Library untuk ponsel, PC atau xbox 360.
3. Anda harus memasukkan detail kredit atau debit detail, sehingga memudahkan anda saat membeli aplikasi baru. Dimana ada ribuan aplikasi disana.
4. Download musik yang anda sukai ke pC atau ponsel. Anda dapat memasukkan lagu tersebut diponsel dengan menekan lagu atau sampul album,lalu pilih Download.

MENGGUNAKAN XBOX LIVE
1. Pilih bagian Xbox LIVE di ponsel untuk membuat akun baru, atau gunakan yang sudah dipasang pada Xbox, di situs www.xboxlive.com, atau via situs Windows Live.
2. Gunakan Marketplace untukmandownload aplikasi Xbox LIVE Extras gratis dimana anda dapat membuat profile anda dan mengkostumisasi avatar anda.
3. Browse pada bagian games dan beli games dengan menggunakan 'Xbox LIVE' pada ikon. Maka achievement anda akan terdaftar/tercatat selama memainkan game didalam your profile anda.
4. Berteman dengan pengguna Windows Phone lainnya via Xbox LIVE, dan undang mereka dengan untuk bersaing atau berhadapan dengan anda pada game favorit anda.
5. Games dapat dimainkan sendirian, tapi anda juga dapat mengatur Xbox LIVE Leaderboard jadi anda dan teman anda dapat melihat siapa yang terbaik dalam game yang dimainkan.

0 komentar:

Comments Utility