Navbar

Global Var

Senin, 16 April 2012

Saatnya Nokia Windows Phone masuki Pasar

Nokia Indonesia akhirnya secara resmi merilis duo perangkat berbasis Windows Phone 7.5 alias Mango. Bagi anda yang sudah kepincut dengan perangkat pintar kreasi Microsoft ini sekarang sudah bisa mendapatkannya di pasaran. Tampaknya Nokia sangat berharap pada kiprah Lumia untuk meredam agresifitas gadget-gadget Android yang makin lama makin menggurita. Bukan tidak mungkin langkah Nokia akan di ikuti oleh vendor-vendor lain dalam melahirkan perangkat Windows Phone. Tinggal kita tunggu saja peperangan sengit antar OS di pasaran ini. Lalu personil-personil apa saja yang juga muncul pekan ini ? Ini dia 6 produk baru yang sudah tersedia.......

1. HTC Explorer(Rp. 2.500.000,-)
Smartphone berkualitasdengan banderol harga bersahabat. Versi Android masih Gingerbread dengan prosesor sebesar 600 MHz. Sebagai harg pintar dengan harga murah, Explorer dipersenjatai dengan kamera 3 MP tanpa flash dan kamera depan. Amunisis buat berselancar di dunia maya telah terpasang jalur HSDPA yang mampu dipacu hingga 14,4 Mbps. Belum lagi sistem antar muka HTC Sense 3.5.




2. Nokia Asha 300 (Rp. 999.000,-)
Termasuk keluarga besar Asha, gadget berfitur sentuh dan ketik ini di bekali media foto 5 MP. Asha 300 andalkan kecepatan browsing lewat web browser Nokia yang berteknologi kompresi data. Masuk kategori Symbian S40, HP ditenagai prosesor 1 GHz dan kanal data kecepatan tinggi HSDPA hingga 10,2 Mbps.




3.Nokia C2-06 (Rp. 1.000.000,-)
Sosoknya menyerupai kerabatnya yang lebih dulu beredar Nokia C2-03. Tampil dengan kemampuan dual SIM, anda bisa menikmati HP dalam dua modayakni touch dan type. Alat protetnya sudah 2 MP sedang eksekusi gambar bergerak kualitas QCIF. Kebutuhan browsing anda dapat memanfaatkan kanal data GPRS dan EDGE. Berkat teknologi Easy Swap, anda tak perlu mematikan HP saat ingin mengganti kartu SIM.



4. Nokia Lumia 800 (Rp. 5.250.000,-)
Bekerja dengan Windows Phone, Lumia 800 menawarkan banyak kemudahan dan komuikasi yang terintegrasi. Dengan fitur People Hub, anda bisa berinteraksi mulai dari sms sampai media jaring sosial. Selain Zune, Lumia 800 membenamkan Mix Radio, suatu aplikasi streaming musik yang menyediakan ratusan channel musik. Tanpa slot memori card, anda bisa memanfaatkan layanan SkyDrive Microsoft untuk kebutuhan simpan data lebih banyak.

5. Nokia Lumia 710 (Rp. 2.900.000,-)
Saudara sekandung Lumia 800 namun dengan perbedaan pada kamera dan internal bawaan. Diberikan alat fotografi 5 MP untuk eksekusi gambar plus auo fokus dan LED flash. Selain itu, otak HP disusupi prosesor 1,4 GHz dengan internal 8 GB serta 512 MB RAM. Anda yang bosan dengan cassing belakang bisa mengganti dengan lebih menarik dari segi tampilan.


6. LG Prada 3.0 (Rp. 7.000.000,-)
Modal bodi ramping dikelilingi lapisan chrome elegan. Di bagian belakang, tercetak pola desain Saffiano sebagai ciri khas Prada. Lebih mengedepankan sisi fashion, perangkat cerdas ini dibekali prosesor dual core1 GHz. Ada internal 8 GB serta dukungan 1 GB RAM dan 512 MB ROM. Di sektor layar, Prada menyediakan media sentuh kapasitif berdimensi 4,3 inchi. Plus dual kamera yang salah satu 8 MP auto fokus dengan bantuan lampu flash.



NB : Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

0 komentar:

Comments Utility