Navbar

Global Var

Jumat, 06 April 2012

Tokoh Kartun Binatang Terpopuler

Tom And Jerry salah satu kartun yang populer hingga saat ini

Waktu gua lihat tv, ternyata film yang lag di putar adalah film Doraemon. Sejak itu gua ada ide  untuk posting tokoh kartun binatang yang populer, setelah cari-cari informasi akhirnya dapat juga beberapa tokoh kartun binatang yang populer. Berikut 6 tokoh kartun hewan paling populer hingga sekarang :


 6. Donal Bebek










Donal Bebek adalah sebuah kartun animasi dan buku komik karakter dari Walt Disney Productions. Yang mempuat orang sulit melupakan tokoh kartun ini adalah suaranya yang khas.

5. Scooby-Doo













Seekor anjing besar yang diciptakan oleh Joe Ruby, Ken Spears (cerita) dan Iwao Takamoto (perancang karakter) untuk Hanna-Barbera Productions. Di tahun 1997, Warner Bros membeli rumah produksi ini.

4. Mickey Mouse
Mickey adalah tikus yang menjadi ikon bagi The Walt Disney Company yang diciptakan pada tahun 1928 pada tanggal 18 November.

3. Garfield

Garfield adalah sebuah komik yang dibuat oleh Jim Davis yang menampilkan seekor kucing bernama Garfield, anjing bernama Odie, dan pemilik mereka Jon Arbuckle. Ketika komiknya menjadi komik terlaris dan pernah memecahkan rekor dunia, cerita garfield ini dibuat ke dalam sebuah film animasi.

2. Tom And Jerry

Tom adalah seekor kucing dan Jerry seekor tikus kecil pemenang Academy Award dari Metro-Goldwyn-Mayer yang disutradarai oleh animator William Hanna dan Joseph Barbera atau yang lebih terkenal dengan sebutan Hanna-Barbera.

1. Doraemon
 
Doraemon adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio  sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita  yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22.

Itulah 6 tokoh kartun binatang terpopuler hingga  saat ini versi ANK_6696.

0 komentar:

Comments Utility