Navbar

Global Var

Jumat, 06 April 2012

Sakit Kepala

Pastinya  kalian semua sudah pernah donk mengalami yang namanya sakit kepala ??? Tahukah anda, bahwa sebenarnya rasa nyut-nyutan itu bukan karena deadline pekerjaan ataupun karena suara bising. Masih banyak lagi yang lainnya lohhhhhh…..

1.       Kecemasan
Ketika anda merasa cemas yang sangat kuat, Anda pasti akan sangat mudah terkena sakit kepala . Misalnya aja, cemas kalo sampe diputusin pacar he..hee…
2.       Aktifitas Fisik
Latihan fisik yang berat, dapat membuat oto dikepala, leher, dan bahkan kulit kepala membutuhkan darah lebih untuk sirkulasi. Hal inilah yang membuat pembuluh darah anda membengkak. Biasanya, jenis ini sering disebut dengan sakit kepala exertional.
3.       Cahaya Silau
Relaksasikan mata anda. Cahaya berlebihan yang berasal dari apapun, dapat menyebabkan tekanan pada otot mata Anda, sehingga menyebabkan sakit kepala.
4.       Pola Tidur dan Makan
Melewatkan makan pgi atau berpuasa tanpa adanya persiapan bias menyebabkan sakit kepal. Selain itu pola tidur juga sangat penting. Tidak kurang atau lebih dari 7-9 jam perhari dapat memicu “nyut-nyutan” itu kembali terjadi
Ukeeyy teman-teman…. Udah pada ngerti kan sekilas tentang penyebab sakit kepala??????
Untuk itu, kita harus bias menjaga kondisi tubuh kita agar tetap fit! Okay?!

0 komentar:

Comments Utility